Favorite Websites | Collaborative Writing using Google Docs

Google Docs is a free online software to write a document. What differentiates Docs with other writing software such as MSWord, WPS, WordPad, and others is that your document is saved on the cloud. It means that you can write on any device that can access google and you can add your friend/colleague to do collaborative writing. IMHO a cross-platform writing software is a pretty convenient little thing that we take for granted these days. Imagine the old days on Windows XP if we want to connect to the internet we need to do complicated and mentally painful Dial-up procedures.

This time we do collaborative writing in Google Docs about our favorite web on the internet. you can see our docs here. or you can see our video about Collaborative Writing using Google Docs here


---___---___---___---




---___---___---___---


Google Docs adalah perangkat lunak online gratis untuk menulis suatu dokumen. Apa yang membedakan Docs dengan software pengolah kata/penulis lainnya seperti MSWord, WPS, WordPad, dan lainnya adalah dokumen yang anda tulis akan disimpan di cloud, yang berarti bahwa kamu bisa menulis di perangkat mana saja yang dapat mengakses google dan bisa mendambahkan teman/kolegamu untuk berkolaborasi menulis bersama. IMHO sebuah sofware  pengolah kata/penulis yang bisa bersifat cross-platform itu adalah hal kecil yang kita terima cuma-cuma saat ini. bayangkan dulu di Windows XP juka kita mau nyembung ke internet kita harus melakukan prosedur Dial-up yang ribet dan menyakitkan (secara mental).

Kali ini kami melakukan menulis kolaboratif di Google Docs tentang web favorit kami yang ada di internet. kamu bisa lihat dokumen kami disini. atau kamu bisa lihat video kami tentang hal ini di Youtube link nya disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reading | Educational Comic with Pixton

Teaching Listening | A Short Podcast